Minggu, 13 Oktober 2013

                                                        A Part Of Moment With P and K
9 oktober 2013 @ Balairung
Rabu (09/10), kontingen FKM di OIm UI sedang berusaha untuk melawan kandidat-kandidat OIM lainnya dalam OIM Quiz. Hari itu saya ada pelajaran IBD dan praktikumnya sampai jam 16.00 WIB. Setelah itu kumpul kisi sebentar. Selasa malam saya dapat sms jarkom dari kak Tari dan kak Yuris kalau hari rabu jam 14.00 – 18.00 WIB. Rabu itu saya kelabakan karena banyak agenda yang harus saya hadiri. Dilemma banget, tapi untung gak sampai sesar fikir kayak di pelajran MPKT A . Semaksimal mungkin saya mengatur waktu saya sedemikian rupa agar semua agenda dapat saya hadiri.

Terlintas dalam fikiran saya pada waktu kisi terfokus dengan OIm Quiz, seperti apa ya kuisnya. Gimana serunya para supporter FKM UI. Selesai kisi saya langsung bergegas ke Balairung. Tiba disana sudah terdapat banyak orang yang mendukung para perwakilan fakultas mereka. Suasana riuh, ramai, bergemuruh terdengar dalam kuis itu. Kesan pertama yang saya dapat yakni suasana pertarungan terasa sekali disana, kekompakan para supporter juga tak kalah serunya. Tapi tak serame pada saat saya simulasi aksi (lihat gambar 1.1). tapi taka pa yang saya cintai dan banggakan dari FKM UI karena kekompakannya dalm setiap event  yang mana FKM selalu ikut andil,, disitu banyak pula pendukung dari anak FKM_nya dengan bendara makara ungu di tangan.




Greget dech saat pertanyaan dilontarkan oleh Mc kalau saya tahu jawabannya saya tahu saat pertanyaan bertingkat. Pengen bantu kontingen FKM ngejawabnya tapi saya gak bisa berbuat apa-apa. Selain dengan member dukungan terbaik saya kepada perwakilan FKM. Unfortunately, saya tak bisa melihat OIM Quiz sampai selesai dikarenakan saya ada kumpul paguyuban “SAKERA” yang tak bisa saya tinggalkan karena saat itu akan dipilihnya pengurus baru.
saya tinggalkan Balairung dengan langkah berat, dengan berdoa sebelumnya semoga FKM Menang dalam Oim Quiz ini. Dan sampai saya dengar berita baik dari kakak kelas paguyuban saya yang sama-sama FKM juga, tepatnya dia juga lihta Oim FKM sore itu juga yaitu mas Edwin. Dia juga menjadi kontingen FKM OIM UI bidang sosial project. Dia bilang kalau FKM menang dalam OIM Quiz tadi. Senangnya bukan main kala mendengar itu.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar