Kamis, 24 Oktober 2013

                                             RABID P dan K FKM UI 2013 PART 2

Senin, (21/10) P dan K rabid untuk yang kedua kalinya, kita kumpulnya di lobby A jam 16.00 WIB. Para magangers tapi datangnya pada telat soalnya masih pada ribet and pusing mikirin PKM kelompok mereka yang harus direvisi. Korektor PKM itu ternyata kakak-kakak P dan K sendiri. Waktu kami tiba, di depan kami itu sudah pada berjejer tuh yang namanya PKM. Berantakan ada dimana-mana ( lebay dikit). Kak Yuris waktu ngejarkom kami itu,, bilangnya kalau hari itu kita bakalan ngomongin tentang tugas-tugas para magangers P dan K, maau skalian dibantuin gitu. Tapi, sampai di sana yang kami lihat suasananya berbeda. Kakak-kakak pada focus sama kerjaan masing-masing.


Para magangers dipersilahkan duduk, sudah pada pusing mikirin PKM ditambah dengan rabunya kita UTS IBD.  Jadi, mau tidak mau pikiranku itu kepecah jadi dua gak fokus. Biasanya kita mulai rabid itu dengan berdoa sesuai agama masing-masing, tapi kali ini nggak. Lupa, sudah pada khusyuk dan fokus dengan kesibukan sendiri. Tak dapat dipungkiri kakak-kakak P dan K tetap ramah dan baik kepada magangers, di sela kesibukan mereka mereka masih mengajak kami untuk kumpul dan sharing bareng.

Di rabid kali ini, magangers sekalian ngerjain buku magang. Ngberesi, ngerapiin, dan ngelengkapi yang belu selesai. Kami membagi tugas, jadi tipa magangers terlibat dalam pembuatan buku. “Semangat dek magang dan IBD-nya”  itu yang diucapkan kakak P dan K. selang berapa lama kami berkumpul. Meskipun tidak banyak yang dapat disaharingkan. Tibalah dimana kakak-kakak selesai ngoreksi PKM dan kami (magangers) sudah juga buku magangnya. Ternyata acara berikutnya itu kami acaranya makan-makan. Ada salah satu kakak kelas yang membawa rendang dan kentang balado. Ada juga 2 bungkus nasi, empek-empek dan makanan ringan lainnya. Disitu kami makan bareng-bareng, bergantian setelah yang satu makan gentian yang lain dengan sendok yang sama. Solid dech,, kamipun menikmati makanan kami. Tapi yang terpenting itu kebersamaannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar