Jumat, 18 Oktober 2013

                                                            Feel The Togetherness

                Depok, (18/10) magangers P dan K rabid dengan kakak-kakak P dan K yang lain. Sore jam 15.45 WIB di gedung C RIK. Ada yang beda roman-romannya nich,, kenapa? Karena kakak P dan K  yang datang lebih banyak daripada pertemuan pertama kalinya. Seperti biasa kami duduknya selang-seling, yaitu magangers-kakak P dan K, begitu seterusnya.

              Pertemuan di sore itu dibuka dengan membaca doa sesuai dengan keyakinan masing-masing. Terus dilanjutkan dengan makan-makan tuk sejenak. para kakak P dan K ternyata sudah menyiapkan donat Jacko buat sore itu. Dengan perasaan canggung dan sedikit malu-malu, kami para magangers mengambil donat yang sudah disuguhkan. Taulah, jacko banyak varian macem rasa dan penampilan, yang eye catching. Jadi kalapkan semua serba menggiurkan. Namun pilihanku jatuh pada sebuah donat yang diatasnya ada selai blueberry dan parutan coklat putihnya. Terlintas kayaknya bakalan ada sesuatu di balik kenikmatan donat yang ku makan itu. Ternyata benar, memang ada yaitu ada krim di dalam donat itu yang krimnya rasa durian. Oooh God, aku gak suka durian tapi bagaimana lagi, masak iya q muntahin dan q gak makan. Untuk menjaga perasaan magangers dan kakak-kakak P dan k, aku teruskan saja makan donat pilihanku sedikit demi sedikit.



           Setelah makan-makan, kami ditanyain kabar satu-satu, cara menjawabnya dengan 4 kata. Waktu giliranku ditangya bagaimana kabarku, jawabanku “ I Miss My Mom”. Setelah semua ditanya kabarnya, kami para magangers dibagi-bagi menjadi sister, dan aku menjadi sisternya kak Rara. Dibentuknya sister itu agar magangers dengan sisternya bisa saling share, kalau ada sisternya gak datang pada suatu kesempatan maka sister satunya harus tau dia kemana, ada urusan apa dsb. Lalu, kami ditanya apa alasan kami milih P dan K.

               Tibalah pada ulasan inti, tujuan kakak-kakak P dan K sore itu ngumpulin kami semua untuk membantu membicarakan tugas-tugas magangers. Disitu kak Tari sedikit cerita kalau PHE proposalnya sudah diterima oleh Kemenkes dan lolos, namun PHE lagi butuh dana. Kami juga waktu itu wawancara kak Panji dan kak Manda tentang P dan K. Perbincangan sangat asyik dan seru, serasa sudah punya keterkaitan dengan P dan K. Pertemuan sore itu harus usai karena sudah memasuki waktu shalat maghrib,  namun para magangers masih belum beranjak dari tempat duduknya dengan alasan masih ingin berembuk tentang buku magang dan membagi-bagi tugas untuk tiap orangnya. Oya satu hal, sore itu acara kumpulnya P dan K bentrok dengan pleno Bakpao, tapi kami para magangers diminta untuk ijin untuk tidak datang oleh kak Yuris. Kamipun meminta ijin kepada Pj bakpao yakni kak riza, dan Alhamdulillah diijinkan.  Aku masih jadi magangers aja, sudah kerasan di P dan K ^^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar