Kamis, 24 Oktober 2013

                                                                        Second Dialogue

Kamis (24/10), para magangers tiap LK FKM UI 2013 dikumpulin dalam suatu dialog magang yang merupakan bagian dari rangkaian OKK IM FKM UI 2013. Tepat di K.C. 301 dan regist dibuka pada jam 15.45 WIB dengan pakaian formal.

Para magangers dibuat deg-degan sebelumnya, karena di dialog kali ini kami bakalan menampilkan yel-yel dari tiap LK yang kami ikuti dan ngumpulin  buku magang. Dialog dibuka dengan doa, selanjutnya sedikit pembukaan dari PJ magang FKM UI 2013 yaitu kak Niken. Tak banyak kata yang ia ucapkan, tapi intinya fokus dengan dialog sore itu dan bakalan dinilai perkembangan para magangers selama magang dan tak lupa ia mengatakan bahwa aka nada sanksi bagi mereka-mereka yang registnya telat.



Kami (magangers) duduk sesuai LK. Serunya lagi kami magangers BEM FKM UI banyak anggotanya, jadi duduknya gak terlalu rapi, dan bidang kestari dapat tugas buat nyatuin PPT tiap LK . Tetapi bidang kastrat belum mengumpulkan, Cuma tinggal mereka. Nah setelah salah satu magangers kastrat ngumpulin PPT mereka di Fd dan dimasukin ke dalam laptop salah satu magangers P dan K. Ternyata FD itu penuh dengan virus,hilanglah PPT yang tadi sudah dikumpulin. Terus disusun lagi dari awal itu PPT, akhirnya bisa. Setelah disatuin slide untuk PPT BEM itu ada sebanyak 100 slide. Tiap bidang BEM diwakili oleh satu anggotanya. Dan untuk memepersingkat waktu, penyampaian per bidang itu Cuma yang penting-pentingnya saja. Oya, tak lupa sebelu persentasi per LK dimulai. Acara dialog magang sore itu dimulai dengan penampilan yel-yel dari tiap LK, semua yel-yel bagus dan megundang tawa. LK BEM sendiri tampil diurutan kedua, yang paling mengundang tawa itu saat LK nurani tampil, gerakan dan yel-yel mereka sangat inovatif dan kreatif. Kami merasa terhibur diditu, dan merasa nyaman karena kami angkatam FKM 2013 bisa kumpul semua. Acara dialog berakhir pada jam 18.00 WIB. Dialog magang yang seru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar